Rayuan Gombal Lucu





85 Comments to “Rayuan Gombal Lucu”

  1. surya says:

    kamu tau gak kenapa pelangi hanya setengah lingkaran ? || enggak, emngnya knp? || karna setengahnya lagi ada di mata kmu :D

  2. Andry says:

    co:mbak-mbak tolong ambilin itu dong(sambil menunjuk gembok)
    ce:untuk apa mas
    co:untuk mengunci hati kamu & hati aq

  3. Nadia says:

    Internet bisa down, batere bisa low, tapi cintaku gak akan ngedown atau low buat kamu

  4. vindy says:

    Co : papa kamu kerja di bengkel ya?
    Cw: iih ko tau ?
    Co : iya soalny hatiku serasa di servis kalo liat km.
    :D

    • Andhika says:

      Cow: mama kmu suka bikin rajutan ya?
      Cew: kooxx, abang tau??
      Cow: karena senyum adek itu telah merajut hatiku..
      Cew: hihihihi…

  5. bayu says:

    co : yank..qm pnya kalkulator gx ?
    ce : pnya..bwt apa yank?
    co : bwt mnghtung bsar.nya cnta q pda,u…

  6. tiara says:

    Co : Neng, tau enggak 28 Oktober hari apa?
    Ce : Hari Sumpah Pemuda bang
    Co : Eh, salah ! :D
    Ce : Loh ? Emang hari apaan?
    Co : 28 Oktober 2010 itu hari Sumpah Aku Sayang Kammu

    • yudhi rengga says:

      hahaha ada2 aja km
      c0 : km bisa gx baca fikiran aku
      ce : hehehe gimana mas caranya
      co :gampang,coba kamu NGACA,nah itu yg ada di fikiran aku :)

    • Andhika says:

      Cew: bang, abang inget ga? tanggal 21 april, itu hari apa coba?
      Cow: woowww… itu mah hari lahirnya kartini tuhh..
      Cew: uuchh, abang mah norak.. tgl 21 april itu hari pertama abang cium aku tauuu..!!
      Cow: hahhhhccch… (dalam hati: waduh, aku lupa cewek yg mana aku cium tgl itu ya??)

  7. fajarsahidin says:

    co : bpk kmu dlo jualan bantal ya ?
    cw : kok tau sich bebh
    co : karena aku klo deket kmu slau nyaman sich

  8. ade says:

    co : neng bapak kamu tukang jagal ya ?
    cw : kos tahu sih ?
    co : karna mukamu kaya kerbau…

  9. aray says:

    bapak kamu sopir yah?

    kok tau?

    tadi gw liat dia tabrakan!

    ckckckc

  10. mia says:

    ce: bapak kamu tukang sedot wc yaaa?
    co: kokk kamu tauuu???(sambil senyum2)

    ce: pantesan tiap ngliat lo aku jd mules2…

    • Andhika says:

      Cow: neng, klo abang liat eneng, jadi inget ama artis terkenal tuhh..
      Cew: (dg tersipu2 malu)… hihihi.. pasti krn aku cantik khan bang?
      Cow: iya, neng… eneng ini mirip kyak “Mpok Norik”..
      Cew: uuuuuhhhh, huhuhuuuu…

  11. Aulia Syifa says:

    cow : Abah kamu tukang kayu ya….
    cew : ya… betul mas… napa cih… ???
    cow : gak papa…. pantesan kamu kayak PINOKIO

    • Andhika says:

      Cew: bang, boleh khan aq pegang tangan abang??
      Cow: boleh aja neng… silahkan aja!
      Cew: Sambil pegang tangan cowoknya)… abang, kok tangannya bau wangi sihh??
      Cow: Iya deekk, tadi abang abis bantuin cewek pake baju di tempat fitnesss…
      Cew: haahhhhhhh!!! abang!!!??

  12. Gombalers :D says:

    Co : bapakmu maling ya ?
    Ce : Loh kok tau ?
    Co : Tadi digebukin kok :p

  13. lita says:

    klo diibaratin yah kamu tuh kayak hujan…. yg udh mengguyur gersangnya hati aku hehehhehe

    • Andhika says:

      Cow: dek, tiap malam.. abang ini selalu inget sm adek lho…
      Cew: (dg hati riang dan tersenyum manis)… acch, abang ini bikin hatiku jadi berbunga2 lho…
      Cow: iya dek, abang lg inget2… adek ini pacarku yang keberapa ya?? udh banyak bgt sihh..
      Cew: hahhh?? apppaaa???

  14. ikan hiu makan lemper
    I Love you vorever

    ikan hiu melayang
    I Love you chayang

  15. Fathya says:

    Bapak kamu astronot ya ? | kok tau ? | pantesan muka kamu kayak alien :D

    • Andhika says:

      Cow: mama kmu pasti suka ke salon ya?
      Cew: kox mas tau cieh??
      Cow: iya dong..
      Cew: dr mana taunya mas?
      Cow: krn klo wajah kmu mirip cewek yg aku godain di salon itu..
      Cew: hahhcchh.. haiitttt..

  16. j-unt human error says:

    cwo: kpn2 qt brenang yokk,
    cwe: boLehh
    cwo: tpi klo aq tenggelam ga usah di tolong yy,
    cwe: hLoo, knpa ??
    cwo: biarkan aq tenggelam dlm hati.mu,,

  17. reyzha wiryadinata says:

    co :bapak kamu pilot ya????
    ce :kok tau sih mas??
    co :soalnya hatiku dibawa terbang sama kamu..

  18. Vietha says:

    Cowok : eh..eh.. tw ga ? kemaren malem , aq liat 1000 bntang lloh.,
    cewek : yang bner ?
    cowok : iya ,, tp td pgi aq liat bntangnya tnggal 999 , trus yg 1 dmana dong ?
    cewek : ga tau ? mang dmna ?
    cowok : di mata kmu ..
    cewek : iih., gombal deh .,

  19. surya says:

    co : neng ada uang seribu gak ?
    ce : gak ada mas, untuk apa emang nya mas ,
    co : untuk bayar parkiran di hati mu !
    ce : :)

  20. hendra says:

    hehehehehe

  21. Adhy Delficann says:

    Co: bisa minta no hp nyokap lo nggak??
    Ce: kenapa emangnya??
    Co: mau berterima kasih karena nyokap lo sudah ngelahirin anaknya secantik ini…

  22. Adox says:

    co: bapak kamu penjual minuman keras ya???
    ce: loh.. KOK tau sih
    co: soalnya senyummu tlah memabukkan hatiku.

  23. sayhrul says:

    cwo :kamu tau ga apa bedanya monas sma kmu
    cwe :gak tau
    cwo klo monas milik negara klo kamu milik aku

  24. syahrul says:

    aku pengen bli permen tpi ada ga ya yang semanis kmu

  25. Rezki ompong says:

    BAPAK KAMU JUALAN NASI GORENG YAHH ??

    IHH .. KOK TAU SIHH !!

    PANTESAN BAU SELERA NYA MENYENGAT KE HATI KU :D

  26. ricky says:

    co’= mba’? punya korek ga?
    ce’= engga, emang kenapa?
    co’= cuma nanya ajh, klo g punya korek, punya no hp kan?
    jangan boong, boong tuw dosa lho.
    ce;= ih kamu nih, kenal ajh belum udh gombal.
    co’= y udh klo gitu kenalan dlu..
    hahay.. :D

  27. ricky says:

    co’= tahu ga? setiap malam Q g bsa tidur.
    ce’= g tau, emang mikirin aku y?
    co’= g tuwh, aku cuman g bsa tidur kalo ada film bola..
    tapi aneh bgt, knp tv nya rusak terus.
    ce’= rusak kenapa?
    co’= karena yang terlihat di sana cman ada kamu.
    ce’= iieh, masa’ toh?
    co’= masak tuh di dapur neng,.. heheheh.
    ce’= abang nie bisa ajh.

  28. rommy says:

    kamu tau ga’ beda’y pangean diponegoro dgn aku,.,

    gag tau??????

    kalo pangeran diponegoro ditangkep kompeni gag bisa lari,.,.truz klo aku di tangkep hati kamu dan gag bakalan bisa lari

  29. yudi says:

    hahahahahahahhaahahahah

  30. iksan says:

    co:bapa kmu atlel basket ya
    ce:ko tau
    co:karena kmu pinter banget menangkap hati ku
    ahahahaahahhahaha

  31. raden povo says:

    cow:mba’ punya obat gk,pusing nich?
    cew:gk punya mas,emang knapa mas?
    cow:gara2 km owk mba’..mata kmu ber_putar2 di hatiku…

  32. miss princess says:

    Co:bapa kamu tukang sate ya?
    Ce:kok tau sihh
    co:karena bara itu telah memanas di hati aku

  33. publish says:

    Cowok: Neng, ibu kamu ada di rumah gak?
    Cewek: Ada bang, emang kenapa?
    Cowok: Boleh dong tidur ma ibu kamu.
    Cewek: !@$#@%^&*?! STRESSS!!!

  34. Hilman says:

    cow : yank kyak’y qta hrs ptuss,.,.
    cew : iihh,.,.napa sich yank ( marah-marah),.,.
    cow : pkoknya qta hrs putus,,.,.,
    cew : mank salah aq apa,.,.???
    cow : ng da .,.koq,.,
    cew : trs,.kq qta ptus,.,.??
    cow : qta hrs PUTUSkan kapan aq hrs melamar qmu ke ortu mu.
    cew : iihhhhh,,..sayaaaaaaannnnnnnkk,.,.muachhhhhh,.,.

  35. cintha says:

    kalo sapi dan kucing saling ejek kaya gini nich……
    sapi:cing…Lu mah aneh ya… mase kecil udah kumisan!!!
    Kucing: Daripada Lu,udah tau susunya gede…keluyuran kaga pakek BH..

  36. aiiu emma says:

    CO :kamu tau gak bedanya arwah penasaran sama kamu?
    CE :emang apa beda nya?
    CO :hemmph klo arwah penasaran gentayangan nya di alam laen, tapi kalo kamu gentayangan di hati ku …

  37. ijal chaky says:

    cwo:kalo ketemu kamu aku ingin panggil pemadam kebakaran deh…!
    cwe: emangya knpa bebz?
    cwo:karna aku terbakar oleh api cintamu>>..

  38. ijal chaky says:

    Kalo aqu:
    patah kaki udah biasa
    patah tangan, biasa aja
    namun ad satu yg ku tak inginkn bebz.,
    yaitu Patah Hati karna kamu…

  39. Isro says:

    cwok: neng,,Pnya Asbak ngk.!!
    cwek: Ngk pnya, mank npa mas??
    cwok: soal.a que mw mnaru pntungan hati qu d’asbak d’hati.a neng
    hahahhahhaa

  40. Isro says:

    cwok: Tlonk panggil kan pmadan donk!!!
    cwek: mank npaa??
    Cwok: soal.a hati que membara lw dket” ma mue!!
    cwek: Hiks,, knal gombal lagge nich :P

  41. Isro says:

    cwok: Duh,,Mata que Prih nich liat mue..!!
    cwek: knppa emank.a ??
    cwok: soal.a mata que ngk kuat ngelihat k’indahan wajah mue..
    cwek: ehm.. bsaa ajja nich syankk!!! :)

  42. _TTc_ says:

    cwo:neng kamu mau jadi apa ??
    cwe:mau jadi dokter ??
    cwo:dokter apa ??
    cwe:dokter cinta, agar kalo kamu sakit aku bisa ngobatin kmu….!!
    cwo:iiuuuuhh , amit-amit d.obtin lo mnding gwe brobt sndiri !!

    kwkwkwkkwkwkwwk

  43. mnur said demak says:

    said;mbak..mbak..mau tanya’jam berapa no telponya….?
    cew;jam 5 kuar ajar…..!!!

  44. icha says:

    cowo : nomor kamu slalu aktif y..????
    cwe :ko tahu.. ?
    cwo : karna kau slalu mengaktifkan hati qq..:-*

    • Andhika says:

      Cow: adekku yg cantik…
      Cew: iya, mas ku yg ganteng…
      Cow: nomor hp adek itu kok ujungnya “99″ sih?
      Cew: ech, iya dong… keren khan?
      Cow: iya sih dek.. keren memang…
      Cew: emang knp mas?? kok kyaknya ada yg aneh ya?
      Cow: ga sih dek… cuman aku bangga aja..
      Cew: bangga punya pacar aku ya mas??
      Cow: iya dek.. aku bangga.. krn adek ini pacarku yg ke-99.. hehehhee..
      Cew: hheeeiiiiihhhh… (kaget bener2)… dasar playboy!!!!!

  45. risna says:

    cwe : yank tau ga kenapa matahari cuman satu .. ?
    cwo : ga tau emnk knpa . ?
    cwe : satu aja udah item apa lagi dua ..

    wkwkwk =((

  46. Revin says:

    cwo:neng km punya koas ga?
    cwe:punya,bwt apa sh emang ny bang?
    cwo:buwat melukis wajah km diangkasa untuk menggantikan bintang^ diankasa karena ga ada yang lebih indah dari wajah km:*

  47. ari says:

    cwok : neng km pu’a tali gga…???

    cwek : gga, buat apa ????

    cwok : buat ngiket hati qu sama hati kammu ….!!!!!!!!!!

  48. Koboy speed says:

    Co: tau gak bedanya burung
    garuda sama kamu??
    Ce;enggak, mangnya ap sich??
    Co;klo garuda di dadaku, tpi klo
    kamu dihatiku……
    :):D

  49. nellah says:

    co: kamu tau gak b.inggris nya aku cinta kamu?
    ce: tau dong.
    co: apa?
    ce: i love you
    co: i love u too :*
    hahahaa

  50. co : qm punya penyakit diabetes iia
    ce : kq qm tau ..??
    co : krna qm kelihatan manis d’mta qw … :D

  51. intandesta says:

    M : Kamu tau ga kenapa semakin hari aku semakin gemuk?
    F : Ga tau, emg knpa?
    M : Karna semakin hari cintaku ke kamu semakin berat….

  52. Rizky P.A says:

    co : bapak kamu penjaga pulau komodoya ??
    ce : kok tau sih …
    co : karena kau telah men seven wonder kan hatiku
    ce : ihhhhhhhhh …. :)

  53. maulana yusuf (cakung) says:

    cowok: bapak kamu tukang rujak ya..?
    cewek: ko tau…!
    cowok: ya,karna kamu telah mengulek-ngulek hatiku

  54. Heri Yanto says:

    cow; yank…..bola lampunya bagus ya….?
    cew; ya bang…
    cok; tp g sebagus bola mata qmu yank…-)

  55. Joe says:

    Cowok : Aku masih ragu-ragu sama kamu
    Cewek : Emang kenapa ?
    Cowok : kamu ngakunya kalou kamu tuch manusia, tp aku ngerasa
    kamu itu Bidadari …

  56. Berlin says:

    co:Bapak kmu jual bakso ya?
    cwe:kok tau?
    co:barusan aku liat nyungsep tu di Jurang .
    wkakwak ..
    cwe: ??!!??

  57. ryan says:

    andai aku jadi SPBU, pasti setiap hari akan ada tulisan “CINTA HABIS” | kok gitu ?? | iya, karna cinta aku udah abis cuma buat kamuu

  58. rendye hireatha says:

    nef:beb abg mu tukank jaga warnet ya…..
    weng:kok thu cih beb…??????
    nef:karna kamu telah menggambil sinyal hati ku………
    hahahahahahah

  59. lizha says:

    lisa:yank bapak kamu tani yha
    hanaz:heh ngawur kamu,mhangnya npha say
    lisa:karna kamu tlah mnanam benih2 cinta di htiku
    hanaz:cciieehhhhh sooo swiieettttt………

    • Pemilik Blog says:

      wew, bisa aja lizha

    • Andhika says:

      Jono: Za, mama kmu tukang pijit ya??
      Liza: Ech, kok, kmu tau sih Jon??
      Jono: Iya dong…
      Liza: Euhhmmm… emg aku mirip tukang pijit jg ya??
      Jono: Bukan Za… soalnya, dr tadi aku bau2 “balsem pijat”… itu pasti baunya kamuu ya??
      Liza: Echhhh…. ngawuurr!!!

  60. Ang says:

    Kamu aku ya?

  61. jingga says:

    co: bintang kamu pisces yah ;-)
    ce: kugh tau sih,, :-*
    co: coz kamu uda berenang renang dihatiku :-D :-D

  62. CRUZADER says:

    Co : kamu bisa buka pntu gak??
    ce : kenapa??
    co : soalnya aku terkunci didlam hatimu,,

  63. anita says:

    gile so sweet bgt yagh

  64. syaikhu says:

    co: yank….bpak kmu polisi iia…???
    ce: kog syank taw…!!
    co: habis aq udha di bkinin SIM
    ce: mksud-na….????
    co: SIM (Surat Ijin Menikahimu)
    ce: syank…so sweeeetttt bget ciihhh……

  65. minthoel says:

    cow: sayank…. aq benci qmu….
    cew: loch kok syank blang gthu..???
    cow: iia,, pkoknya aq benci bget sma kmu…!#%$&^*
    cew: mank knpa…???
    cow: hbisnya aq benci log kmu gag jdi istri aq…wkwkwkwk
    cew: hemb…

  66. co : sayang, q rela lo lari keliling dunia demi kamu
    ce : ah masa she?
    co : ia, asalkan finishnya dihatinya km

  67. chaeshar says:

    cwo’ :kamu tau gg apa bedanya honda dg kamu,,??
    cwe’ : engga’…emang apa,,,??
    cwo’ : klo honda one heart, klo kamu my heart,,,, :D
    cwe’ : ahh bisa aja..:)

  68. pu t ra says:

    cwo’ : ternyata kamu itu seorang pembunuh ya ,, ??
    cwe’ : haaahhh !!! mksud ny ,, ??
    cwo’ : yaahh ,, kamu itu seorang pembunuh ,, sebentar lagi kamu akn membunuh ku juga ,, hingga hingga aku jadi mati cinta padamu ,, :)
    cwe’ : hhuuuuhhh !!! bisa adjah ,, :)

Leave a Reply

(required)

(required)